Senin - Jumat: 07:30 - 16:00 | Sabtu: 09:00 - 14:00 | info@stmikprofesional.ac.id

Ujian Akhir Semester

Ujian Akhir Semester

Ujian Akhir Semester (UAS) merupakan salah satu proses yang harus diselesaikan oleh seluruh mahasiswa STMIK PROFESIONAL sebagai persyaratan untuk melanjutkan studi ke semester berikutnya dilaksanakan sejak Senin 15 JUNI lalu hingga dengan tanggal 27 Januari mendatang. UAS ini diikuti oleh seluruh mahasiswa UKRI dari lima fakultas dari sebelas program studi yang ada di STMIK PROFESIONAL.

Wakil KETUA I Bidang Akademik , KURNIA YAHYA SE.,M.Cs “Peserta UAS tahun ini diikuti oleh mahasiswa angkatan 2018 sebanyak 125 orang, jika ditotalkan dengan angkatan sebelumnya total siswa yang memperoleh UAS kali ini sekitar 559 mahasiswa”. “Katanya saat ditemui usai bertemu pelaksaan UAS.

Beliau juga menambahkan bahwa UAS kali ini memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan pelaksanaan UAS tahun-tahun sebelumnya, tahun ini lebih meningkat dari segi jumlah, kedisiplinan, dan kemampuan akademik mahasiswa khusus angkatan 2018. Tambahnya.

Sementara itu, Ketua Program Studi Sistem Informasi mengatakan “UAS yang sekarang sebagai ajang menilai dirimu yang mana materi dari mata kuliah yang telah dipelajari selama 1 semester ini, selain itu UAS juga merupakan salah satu persyaratan untuk memperbaiki studi ke semester berikutnya dan hasilnyapun sangat berpengaruh” nilai akumulasi keseluruhan satu semester atau yang kita kenal dengan Indeks Prestasi (IP) “. Katanya. (SHR)

Post Views: 63
Logo Pengayoman
STMIK Profesional Makassar
Alamat
Alamat Kami
Jl. AP. Petarani No.27 Makassar, Sulsel
Sosial Media
Sosial Media

KONTAK

(0411) 431139
0823-5150-6161 (WA/CALL)
Jl. AP. Petarani No.27 Makassar, Sulsel
www.stmikprofesional.ac.id
info@stmikprofesional.ac.id
https://goo.gl/maps/mhS4miqaMYgk79cYA

HIMPUNAN MAHASISWA

"Sebagai insan cerdas berkarakter profesional, siap bekerja, dan berjiwa entrepreneur bersama STMIK PROFESIONAL"
Copyright 2024 © STMIK Profesional Makassar.
All Right Reserved. Designed by UPTSI