Senin - Jumat: 07:30 - 16:00 | Sabtu: 09:00 - 14:00 | info@stmikprofesional.ac.id

WISUDA ANGKATAN XIX

Wisuda merupakan momentum penting bagi setiap orang setelah menyeleaikan studinya. Dalam keadaan normal, euforia wisuda sangat terasa hingga ke orang-orang di sekitarnya. Sayangnya, di saat pandemi ini akan ada momen manis wisuda yang terlewat. Suasana itu lekat dengan riuh peserta wisuda, pembacaan nama dan penyematan gelar, buket bunga, serta foto bersama teman dan keluarga. Orang tua dan keluarga yang biasanya bekerja, meluangkan waktunya untuk hadir mendampingi anak-anaknya. Teman-teman lama berbondong-bondong datang untuk sekadar memberikan ucapan selamat. Namun di kala pandemi corona ini, banyak momen wisuda yang hilang dan terlewatkan.

Tentu jangan berkecil hati, momen wisuda di tengah pandemi justru merupakan momen langka yang tak akan terlupakan. Namun, ada beberapa momen wisuda yang berbeda dari biasanya dan meninggalkan momen-momen wisuda seperti pada hari-hari sebelumnya.

Pada Angkatan XIX tahun 2020, STMIK PROFESIONAL meluluskan 111 Wisudawan yang terdiri dari 10 Mahasiswa program Studi Teknik Komputer, 29 Mahasiswa Manajemen Informatika dan 72 Mahasiswa Sistem Informasi. Semoga ilmu yang telah diperoleh selama mengenyam pendidikan di Kampus Biru Langit dapat bermanfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

INTEGRITY, KNOWLEDGE, AND SKILL

Post Views: 89
Logo Pengayoman
STMIK Profesional Makassar
Alamat
Alamat Kami
Jl. AP. Petarani No.27 Makassar, Sulsel
Sosial Media
Sosial Media

KONTAK

(0411) 431139
0823-5150-6161 (WA/CALL)
Jl. AP. Petarani No.27 Makassar, Sulsel
www.stmikprofesional.ac.id
info@stmikprofesional.ac.id
https://goo.gl/maps/mhS4miqaMYgk79cYA

HIMPUNAN MAHASISWA

"Sebagai insan cerdas berkarakter profesional, siap bekerja, dan berjiwa entrepreneur bersama STMIK PROFESIONAL"
Copyright 2024 © STMIK Profesional Makassar.
All Right Reserved. Designed by UPTSI